Jumat, 26 Agustus 2016

SMK SARASWATI MEMPERINGATI HARI KARTINI KE-136 TAHUN 2015




SMK SARASWATI MEMPERINGATI HARI KARTINI KE-136 TAHUN 2015

 Dlam rangka memperingti hari karti ke-136tahun 2015 SMK Saraswati mengadakan berbagai lomba-lomba menarik selain itu Seluruh Siswa Dan para guru harus menggunakan pakain adat,berikut adalah lomba-lombanya adalah :
- lomba keluwesan
Kamis 21 April 2015 adalah Hari Kartini yang diperingati seluruh masyarakat Indonesia. Tidak ketinggalan pula Bapak-ibu guru dan para siswa-siwi di lingkungan Smk saraswati juga memperingati Hari Kartini dengan cara mengenakan pakaian adat.
Bertempat di Lapangan Smk Saraswati. diselenggarakan Lomba Keluwesan dalam rangka memperingati Hari Kartini yang ke-136 pada tahun 2015 ini.


Kelas X TKJ mengirimkan perwakilan terbaiknya yaitu : Sdr. Yahya nurwahyudi,Sdr. Yoga koes p.p,Sdr. Nur cahyo utomo,Sdri.Dewi nawang wulan dan Sdri.Nita sri pmbudi untuk berkompetisi di ajang tersebut. Para peserta begitu anggun berlenggak-lenggok di karpet merah disaksikan para juri, pejabat dan penonton yang hadir memenuhi Lapangan Smk Saraswati,dan ada hal menarik yaitu Salah satu siswa Dari kelas X TKJ ada yang mengenakan pakaian adat PAPUA.



Di akhir acara diumumkan pemenang lomba. Namun sayang perwakilan dari X TKJ Hanya bisa Memenagkan 1 perwakilan saja dan menang menjadi juara I Puta.Tampil sebagai juara I putra dalam perhelatan tersebut, Sdr. Yoga koes p.p dan sbg juara I putri Sdri. Alvionita dari kelas X AK 
- lomba memasak

- lomba menyanyi
- lomba puisi








0 komentar:

Posting Komentar

XII TKJ SARAWATI. Diberdayakan oleh Blogger.
    Twitter Facebook Feedburner Google +1 youtube flickr

Weekly most viewed