Selasa, 30 Agustus 2016

SMK Saraswati Grogol Sukoharjo dapat Penyuluhan Kamtibmas

SMK Saraswati Grogol Sukoharjo dapat Penyuluhan Kamtibmas
21 Jul 2016 - 13:07


Tribratanewspoldajateng.com – Sebanyak 72 siswa-siswi baru tahun ajaran 2016 SMK Saraswati Grogol Kabupaten Sukoharjo mendapat penyuluhan kamtibmas dari jajaran Kepolisian Sektor Grogol Resor Sukoharjo.



Dalam penyuluhan ini, Polsek Grogol menugaskan Kanit Binmas Ipda Suharjo, Aiptu M. Djamil dan Bripka Sri Marjono, kemarin Rabu (20/07/2016).
Disambut hangat oleh Kepala Sekolah SMK Saraswati, penyuluhan digelar di ruang aula SMK. Penyuluhan ini, personil Polsek memberikan beberapa materi diantaranya tertib berlalu lintas, kenakalan remaja dan minuman keras.
Sementara itu, Kapolsek Grogol AKP Sarwoko saat dikonfirmasi, mengatakan penyuluhan ini diberikan kepada adik-adik yang baru masuk sekolah ini agar tidak terjerumus dalam permasalahan seperti kenakalan remaja dan miras, untuk berlalu lintas diharapkan kepada siswa-siswi yang belum mempunyai SIM agar tidak membawa kendaraan terlebih dulu.
“Kalau sudah punya SIM, tolong gunakan helm standar serta patuhi rambu-rambu lalu lintas dan jangan ngebut,” ucap Kapolsek Grogol.

0 komentar:

Posting Komentar

XII TKJ SARAWATI. Diberdayakan oleh Blogger.
    Twitter Facebook Feedburner Google +1 youtube flickr

Weekly most viewed